IObit Driver Booster Pro 10.0.0.31 Repack

Posting Komentar

IObit Driver Booster Professional (Repack & Portable) adalah program yang cukup terkenal untuk menemukan, mengunduh, dan memperbarui driver dan komponen game yang diperlukan.

Setelah memindai sistem, utilitas akan mengarahkan pengguna ke driver atau komponen sistem yang direkomendasikan untuk memperbarui (untuk ini menggunakan database sendiri yang cukup luas).

Untuk mengamankan prosedur pembaruan, opsi untuk mencadangkan driver lama dan kemampuan untuk membuat titik pemulihan sistem akan membantu.

Perlu dicatat kemudahan penggunaan, serta antarmuka pengguna yang menarik dan bijaksana.


Fitur dari 
IObit Driver Booster Professional:

  1. Lebih dari 8,500,000 Driver. Analisis driver Anda yang ada dengan cepat dan berikan versi terbaru dari lebih dari 8.000.000 driver.
  2. Pembaruan Cerdas. Pilih otomatis dan instal driver yang tepat setiap kali Anda memerlukan pembaruan di komputer Anda.
  3. Pembaruan Aman Maksimum. Hanya instal driver bersertifikat IObit & WHQL. Selain itu, pencadangan otomatis beberapa versi driver untuk pemulihan yang lebih aman.
  4. Solusi 1-Klik untuk Masalah. 1-Klik untuk memeriksa dan memperbaiki 35+ kesalahan perangkat umum, seperti masalah suara atau koneksi, dll.
  5. Game yang Lebih Lancar. Selalu perbarui komponen &driver game untuk memberi Anda game yang lebih lancar dan mendukung fitur game baru.

Download Disini

apakah penguat driver iobit berfungsi,unduh driver iobit,iobit penguat pro,penguat driver iobit kunci pro 10,penguat driver iobit penuh,driver iobit booster versi lengkap,penguat driver iobit pro multibahasa,iobit driver booster pro 10 download gratis,iobit driver booster pro untuk windows 10,iobit driver booster pro penuh,iobit driver booster pro penuh 2022

Related Posts

Posting Komentar